Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Mandiri Sekuritas bakal mempertemukan 10 emiten terkemuka Indonesia dengan sedikitnya 50 investor institusi besar di Inggris. Hal itu bakal direalisasikan dalam acara Indonesia Corporate Day, 27-28 September 2012 di London.

"Momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia harus dimanfaatkan untuk mengundang lebih banyak lagi investor asing ke pasar modal kita," kata Direktur Capital Market Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, Laksono Widodo, Senin (24/9/2012) di Jakarta.

Para emiten yang ikut serta dalam kegiatan itu adalah enam badan usaha milik negara, yakni Bank Mandiri, Aneka Tambang, Garuda Indonesia, Jasa Marga, Perusahaan Gas Negara, dan Bukit Asam. Empat perusahaan swasta sisanya adalah Lippo Karawaci, Media Nusantara Citra, Tower Bersama, dan ABM Investama.

Para eksekutif senior emiten akan bertemu para manajer senior investasi terkemuka. Informasi terbaru tentang kinerja dan prospek usaha emiten bakal dijabarkan. Di sisi lain, emiten memperoleh gambaran jenis produk yang diinginkan.

Menurut Laksono, kegiatan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia itu juga merupakan bagian dari strategi Mandiei Sekuritas memperluas klien dan jaringan di pasar keuangan internasional. Di tengah gejolak akibat krisis utang di Uni Eropa, aktifitas investor asing ke Indonesia semakin meningkat.Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

6 komentar:

Unknown mengatakan...

slm kenal gan...semoga menang n ttp smangat

Unknown mengatakan...

makasih gan infonya.
kontesnya udahan ya ga/

Ada juga ni gan kontes seo kalau agan mau ikutan silahkan di baca baca siapa tau menang,,heheh Klik Disini

sinyubi mengatakan...

mantap nih

sinyubi mengatakan...

Mantap moga menang deh kontesnya..
Soal Psikotes | Soal CPNS 2013 | Jadwal CPNS 2013 | P2tk

Unknown mengatakan...

Semoga menang ya

http://gamejudipokeronline.blogspot.com/2014/01/game-judi-poker-online.html

Unknown mengatakan...

sukses ya gan semoga menang

obat keputihan

Posting Komentar