Khasiat Jelly Gamat Gold G GNE

Penggunaan Teripang atau dalam bahasa inggris Sea Cucumber sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yang merupakan pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas digunakan untuk wanita setelah melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka sunat pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat MultiKhasiat. Studi ini membuktikan bahwa teripang / gamat mengandung "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga khasiat jelly gamat gold g mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih. Contoh mudah adalah kasus diabetes mellitus. Selain minum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi cepat dipulihkan.

Penelitian dan legalitas produk Jelly Gamat Gold G dijamin sudah tidak diragukan lagi. Pastikan Jelly Gamat Gold G sebagai pilihan utama keluarga Anda dalam mengatasi berbagai penyakit. Jadi tubuh kembali sehat tanpa efek samping.

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307. 
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

0 komentar:

Posting Komentar