Harga BlackBerry Q10 dan Spesifikasi

Harga BlackBerry - BlackBerry Z10 adalah ponsel pertama dari perusahaan sebelumnya dikenal sebagai RIM, sekarang berganti nama BlackBerry, untuk menjalankan sistem operasi baru BlackBerry 10, dan ada banyak lagi pada baris di sini daripada hanya membuat beberapa sen – arguably kelangsungan hidup perusahaan bertumpu pada keberhasilan perangkat ini dan BlackBerry Q10.

Bukan rahasia lagi bahwa BlackBerry telah di bebatuan selama setahun terakhir atau lebih, dengan perusahaan bahkan mengakui bahwa belum dalam bentuk terbaik akhir-akhir ini, dan 4G menjinjing Z10 adalah awal dari apa yang diharapkan menjadi sukses revolusi.

Sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu BlackBerry Z10 telah menerima pembaruan perangkat lunak yang telah melihat hal-hal menjadi lebih stabil, ditambah app store juga telah menyaksikan beberapa pendatang baru, jadi kami telah mengambil waktu untuk memperbarui kunci bagian dari review kami dengan informasi terbaru.

Di Inggris handset telah menyaksikan penurunan harga sedikit sejak diluncurkan dan Anda dapat mengambil Z10 gratis di kontrak mulai dari £ 32 per bulan, sedangkan Anda harus garpu keluar masih pangeran £ 470 jika Anda ingin SIM-bebas .

AS hanya diperlakukan untuk Z10 BlackBerry pada akhir Maret, tersedia untuk sekitar $ 199,99 pada kontrak dan sekitar $ 630 SIM-bebas.

Sporting 4.2-inch 1280 x 768 layar, 1.5GHz prosesor dual-core, 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal dan harga yang curam, BlackBerry Z10 menemukan dirinya berdesak-desakan untuk posisi dengan Nokia Lumia 920, Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5.

Mengunci mata pada BlackBerry Z10 dan Anda akan melihat itu adalah lempengan sederhana dari kaca hitam dan plastik yang meniru desain estetika umum banyak smartphone hari ini.

Z10 adalah sedikit bezel-berat dengan gap yang cukup besar atas dan di bawah layar, dan itu sebelum kita bahkan sampai ke potongan plastik tambahan terjebak pada kedua ujung handset.

Mengunci mata pada BlackBerry Z10 dan Anda akan melihat itu adalah lempengan sederhana dari kaca hitam dan plastik yang meniru desain estetika umum banyak smartphone hari ini.

Z10 adalah sedikit bezel-berat dengan gap yang cukup besar atas dan di bawah layar, dan itu sebelum kita bahkan sampai ke potongan plastik tambahan terjebak pada kedua ujung handset….

Berat memberikan kehadiran meyakinkan di telapak tangan dan sementara casing plastik jelas, bobot handset setidaknya mengembalikan beberapa bentuk rasa premium.

Sekitar belakang Anda akan disambut dengan bagian belakang plastik bertekstur yang sedikit berkaret, memberikan tingkat layak pegangan.

Hanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada bagian belakang BlackBerry Z10: kamera 8MP dengan LED flash tunggal, duduk di pojok kiri, dan mengkilap logo BlackBerry logam di tengahnya.

Kami sangat senang untuk menemukan bahwa bagian belakang bisa dilepas dengan mudah dengan menempatkan jari di menjorok grill speaker di dasar Z10, memungkinkan kita untuk hanya lepaskan plastik.

Di bawah Anda akan menemukan microSIM dan slot microSD, dengan yang terakhir mampu mendukung kartu hingga 32GB kapasitas, meskipun kami telah diberitahu bahwa update mendatang mungkin melihat dukungan ini didorong untuk varian 64GB.

Ini berarti Anda dapat membangun dengan baik pada 16GB sudah layak penyimpanan internal, yang akan menarik bagi banyak orang yang telah dikeluarkan oleh orang-orang seperti rentang iPhone dan HTC One, yang tidak menawarkan ekspansi penyimpanan.

Sebuah anugerah ditambahkan adalah removable baterai 1.800 mAh, memungkinkan Anda untuk beralih dari baterai mati untuk satu terisi penuh jika Anda seseorang yang suka membawa beberapa power pack sekitar.

Di sampul belakang itu sendiri Anda akan melihat NFC pad, yang memungkinkan BlackBerry Z10 untuk berinteraksi dengan perangkat nirkabel lainnya yang kompatibel

Di sisi kanan Z10, siapa pun akrab dengan BlackBerry PlayBook akan langsung mengenali setup tiga tombol dengan volume rocker switch dipisahkan dengan kunci sentral – digunakan untuk bermain / berhenti musik dan mengaktifkan kontrol suara ketika ditekan.

Sampai atas Anda mendapatkan power / lock kunci terpusat sebelah headphone jack 3.5mm, sementara di sebelah kiri ada beberapa port konektivitas berguna.

Logam finish satu kunci memberikan handset sentuhan kelas – jika tidak sedikit tajam ketika Anda menangkap jari Anda pada mereka – dan semua posisi yang baik, memungkinkan kita untuk menjangkau mereka dengan mudah bila menggunakan Z10 satu tangan.

Sekarang standar port microUSB yang fitur pada hampir setiap telepon hari ini (bar iPhone) hadir, bersama port MiniHDMI. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan BlackBerry Z10 langsung ke TV untuk melihat layar lebar

Tidak ada kabel HDMI di dalam kotak sehingga Anda akan perlu untuk memilih satu secara terpisah, tapi setidaknya ada kabel USB sehingga Anda dapat menghubungkan Z10 ke komputer Anda.

BlackBerry Z10 tidak wow kami dengan desain baru, tapi itu adalah handset kokoh dengan layak membangun kualitas dan tata letak fungsional yang membuatnya mudah untuk menangani.a

0 komentar:

Posting Komentar