Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Dalam mungkin yang pertama dari jenis layanan di negara itu, novel 'autorickshaw pada tarif yang wajar' skema diperkenalkan oleh Perlindungan Konsumen dewan Tamil Nadu hari ini untuk memberikan bantuan kepada penumpang dilecehkan.

S Pushpavanam, Sekretaris Dewan mengatakan mereka memutuskan untuk memenuhi kebutuhan yang dirasakan panjang orang-orang untuk mengoperasikan autorickshaws meteran tetap. Awalnya dewan akan mengoperasikan tujuh tiga roda di kota dengan tarif minimal Rs 20 dan Rs 10 per KM untuk jarak tambahan setelah jarak tarif minimum disilangkan, katanya.

Targetnya adalah untuk mengoperasikan 100 autorickshaws tersebut dalam waktu satu tahun.

"Ongkos dibebankan oleh autorickshaws meteran akan menjadi sepertiga dari yang dikenakan tidak adil oleh driver autorickshaw.

Driver harus mampu melakukan mengemudi kendaraan mereka selama delapan jam sehari, untuk mendapatkan Rs 15.000 per bulan, "katanya demia untuk mernjadi Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

"Hal ini mungkin untuk pertama kalinya di negara itu bahwa dewan konsumen itu sendiri telah mengambil isu (dari pengisian yang berlebihan oleh driver autorickshaw)," kata Pushpavanam.

Sekretaris mengatakan lebih banyak orang bersedia untuk mengoperasikan autorickshaws meteran. Sampai saat ini sudah ada 6.000 autorickshaws di kabupaten, yang 600 tidak terdaftar atau berlisensi.

Pushpavanam mengatakan polisi telah meyakinkannya semua autorickshaw berdiri tanpa izin di kota akan dihapus. Ia menuduh bahwa para pemimpin serikat buruh yang dikumpulkan upto Rs 10.000 untuk menyediakan slot parkir di stand tersebut. "Uang tidak pergi ke pemerintah atau ke driver. Beberapa perantara melahap uang. "

Dewan telah berjuang untuk mengoperasikan autorickshaws meteran selama 38 tahun.

Dia mengatakan biaya autorickshaw adalah Rs 1,25 lakh. Dewan bersedia untuk mendapatkan pinjaman bank jika ada yang maju untuk mengoperasikan autorickshaws tersebut dan untuk mendapatkan izin, registrasi, prosedur FC pada tingkat pemerintah tanpa menyuap para pejabat.

"Kami telah menghitung biaya operasi dan dikalibrasi meteran mempertimbangkan harga Bensin / diesel, biaya pemeliharaan, pendaftaran, pembayaran pinjaman, bunga, katanya.

Nah, itulah sedikit info tentang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, semoga bisa bermanfaat kita semua, jangan lupa juga untuk membaca artikel Iconia PC tablet dengan Windows 8

0 komentar:

Posting Komentar