Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Di antara banyak versi Windows 8 PC mendorong kembali terhadap laptop clamshell tradisional adalah hybrid dilepas layar. Contohnya termasuk HP Envy X2 dan Lenovo ThinkPad Helix, tapi versi pertama dari gaya ini kita punya tangan kami pada adalah Acer Iconia W510.

Versi hybrid ini 10-inch kita melihat saat peluncuran Windows 8 adalah unit praproduksi Final, tapi sekarang bahwa hardware akhir yang tersedia, kami telah mampu untuk benchmark Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510 untuk review resmi. Sebenarnya, pengalaman kami dengan hardware awal dan versi final berbeda sedikit, dan sebagian besar tayangan tersebut awal berdiri.


Sementara lainnya Acer Windows 8 sistem, seperti S7 Aspire dan W700, telah terkesan, Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510 ini diadakan kembali oleh beberapa faktor. Pertama, itu didukung oleh keturunan langsung dari prosesor Atom belakang Netbook, laptop subkompak kategori hampir punah yang sangat populer selama satu tahun atau lebih sebelum murah ultraportables dan iPad dibayangi itu. Para Atom baru lebih cepat daripada pendahulu mereka, sambil mempertahankan baterai yang tahan lama dan efisiensi daya, tapi itu mungkin tidak cukup untuk memenuhi pembeli laptop digunakan untuk menemukan Intel Core i3, i5, dan i7 chip bahkan dalam tertipis dari ultrabooks.

Hambatan psikologis lain di sini adalah harga. Atom-powered laptop dari beberapa tahun yang lalu biaya $ 299 atau lebih. The Iconia W510 adalah $ 749 (atau $ 599 untuk tablet / screen hanya tanpa keyboard dock). Ada banyak laptop yang mengesankan Anda dapat membeli sebesar $ 750 yang lebih kuat, memiliki fitur yang lebih baik, dan lebih mudah digunakan daripada yang satu ini. Agar adil, ada banyak Atom bertenaga Windows 8 tablet dan hibrida yang biaya sekitar sama atau lebih - tetapi mereka tidak membuat kasus yang paling menarik, baik.

Ide dari batu layar sentuh menjalankan sistem operasi Windows lengkap yang langsung bisa berubah menjadi laptop kerja adalah salah satu yang menarik. Dalam prakteknya, bagian dari batu tulis W510 adalah tegap dan responsif, dan engsel yang menghubungkan kedua bagian ini mudah digunakan dan aman.

Tapi, setengah keyboard (yang berisi baterai tambahan) terlalu terang, membuat seluruh hal yang berat dan rentan terhadap terbalik. Menambah kekhawatiran kegunaan saya, $ 750 hanya membuat Anda drive 64GB SSD drive (dengan sekitar setengah ruang bebas setelah OS dan overhead software), dan setengah tablet memiliki koneksi - Micro-HDMI, microSD, dan Micro-USB - yang hanya berguna jika Anda berjalan-jalan dengan sekantong adapter.

Hibrida seperti ini perlu harga tepat (terutama yang dengan prosesor Atom), dan menawarkan desain besar dan kegunaan untuk menjadi alternatif menarik untuk produk komputasi lainnya dalam kisaran harga yang sama. Sebanyak Acer Aspire S7 layar sentuh ultrabook adalah sebuah iklan yang sangat baik untuk Windows 8, Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510  terasa seperti sebuah iklan untuk iPad, atau salah satu dari $ 700 sampai $ 800 ultrabooks yang menawarkan langsing, komputasi portabel pada harga yang wajar. Iconia PC tablet dengan Windows 8

4 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
cillasmartcorp mengatakan...

PC Tablet yang harus dimiliki oleh para kawula muda... mantap

Anonim mengatakan...

mantaap ggan Goodispost - Situs Lowongan Kerja Terbaru - Bisnis Online

Ardiyansyah mengatakan...

Semoga Sukses dan menang gan...

ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

Posting Komentar