Chelsea Gagal Menang atas Aston Villa

Chelsea Gagal Menang atas Aston Villa - Aston villa berhasil menahan imbang tuan rumah Chelsea dengan skor 3-3 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/1/2011) malam.

Chelsea sempat unggul 3-2 melalui kaki John Terry di menit ke-89, sebelumnya Chelsea sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui tendangan keras kaki Didier Drogba di menit ke-84 memanfaatkan kemelut di depan gawang Aston Villa yang dikawal oleh Brad Friedel.

Namun di menit ke-91, pemain Aston Villa, Clerence Clark lolos dari jebakan offside berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui sundulan kepalanya.

Chelsea harus memenangkan pertarungan ini, apalagi Drogba dan kawan-kawan tampil di markasnya sendiri. The Blues yang saat ini masih bertengger diperingkat 5 klasemen Liga Primer, dengan hasil ini, Chelsea harus bekerja keras lagi jika ingin masuk dalam jalur perebutan juara liga.

Chelsea membuka gol pertama di menit ke-23 melalui kaki Frank Lampard dari titik pinalti, kemudian di menit ke-41 giliran Asley Young yang berhasil mengeksekusi tendangan pinalti menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pemain senior Inggris Emile Heskey berhasil membawa Aston Villa unggul 1-2 atas Chelsea melalui sundulan kepalanya.

0 komentar:

Posting Komentar